[TEASER] First Love or Second Love [PART 2]

Author   : Kim Eunji97 (@DorkyDesy)

Cast         : Choi Soo young                              (snsd)

Shim Changmin             (dbsk)

Cho Kyuhyun                   (Super Junior)

Mianhaeyo semuanya..

Saya baru bisa post ff. Sebenernya gak ada mood lanjutin sih. Ide mampet dan menurut saya sangat sangat membosankan dan menggelikan -___-“

Saya hanya berikan teaser untuk tau tanggepan para readers sekalian. Kalo seumpamanya saya gak bakalan lanjut gimana tapi saya bakalan berikan ff yang sudah saya janjikan. gimana ??

Terimakasih buat semua reader yang mau nge-like sama komen.

Ini dia teaser part 2-nya (~^-^)~

.

.

“hai, Soo young?”

“Kyuhyun oppa. Ada apa datang kesini?”

.

“OPPA!! HENTIKAN!! APA YANG KAU LAKUKAN??”

.

“AKU MEMBENCIMU OPPA!!”

.

“kita harus bersaing secara sehat!”

.

“entahlah Sica. Semua ini membuatku pusing.”

.

“ini semua salahmu. Kau yang terlalu bodoh!”

.

“oppa! Gwenchanayo??”

.

.

Gimana?? Kependekan?? Hehehe..

Inikan Cuma teaser..

Rcl-nya, oc?!

9 thoughts on “[TEASER] First Love or Second Love [PART 2]

Leave a comment